Cara Menambah Followers pada TWITTER

Saat ini twitter telah menjadi salah satu jejaring sosial yang sangat digemari diseluruh dunia dan Indonesia tentunya. Tidak hanya berguna untuk saling berbincang dengan teman-teman, saat ini pun twitter memiliki fungsi sebagai sumber informasi yang cepat dan akurat serta bisa juga jadi media untuk melakukan promosi. Promosi-promosi biasanya dilakukan oleh kalangan selebriti agar para penggemarnya melihat acara yang mereka bintangi atau mengenakan barang yang mereka iklankan. Hampir semua orang, mulai dari Presiden, selebriti, pelajar, bahkan Office Boy sekalipun sudah memiliki akun Twitter dan menggunakan Twitter untuk mencari berita-berita yang ter-update.




Yang membuat Twitter sangat disukai adalah karena jumlah karakternya yang dibatasi hanya 140 karakter, sangat cocok untuk menjadi media penyampai berita yang padat dan akurat. Namun, Twitter tanpa follower, hanya akan menjadi akun yang pasif dan tidak berguna. Oleh karena itu, kita harus mensiasati bagaimana akun twitter kita memiliki followers atau pengikut yang banyak. Untuk ini akan saya berikan tipsnya :

     1.  Gunakan Username yang menarik

Username yang menarik biasanya sangat ampuh untuk memikat para tweap untuk menfollow kamu. Saya ksih contoh adalah akun twitter bernama @Poconggg yang sempat heboh beberapa waktu lalu. Dengan menggunakan nama pocong, pasti membuat banyak orang aneh dan tertarik untuk tau siapa sebenarnya dia dan apa yang dia lakukan sehari-hari. Ini terbukti sampai saat ini akun @Poconggg bisa mendapatkan follower lebih dari 1,5 juta.

     2.  Lakukan Tweet yang Menarik

Tweet-tweet yang menarik dan lucu yang Anda posting bisa juga loh untuk menarik follower. Seperti Tweet yang bersifat pantun yang jenaka atau tebak-tebakan lucu. Pada mulanya juga akun @Poconggg mentweet hal-hal yang lucu dan nyeleneh. Walaupun pada saat membaca Tweet dari @Poconggg pertama-tama agak menyebalkan namun lama-lama jadi sering tertawa sendiri dan selalu update dengan Tweetnya si @Poconggg ini.

     3.  Tweet Bersifat Informasi



Selain Tweet yang bersifat lawakan atau lelucon, Tweet dengan isi yang bersifat nasihat atau tips juga bisa mengundang orang lain untuk jadi pengikut Anda. Semua orang pasti perlu nasihat dan membutuh kan tips jika memiliki suatu masalah kan?? Nah jika tips atau nasihat Anda sangat bagus dan menarik, udah pasti banyak yang ikut follow. Contoh nyatanya adalah twitter Mario Teguh dan beberapa gym trainer.

     4.  Ulangi Tweet Anda dilain Waktu, Jika Disukai Oleh Orang Lain

Jika ada seseorang yang meretweet Tweet Anda, itu artinya Tweet Anda itu disukai. Jika isi tweet bersifat info yang tidak akan kadaluwarsa, ulangi kembali tweet anda di beberapa jam atau beberapa hari kemudian. Mengapa? Karena biasanya, ada beberapa follower anda yang ketinggalan info dari apa yang Anda Tweet. Mungkin dia follower baru Anda, atau mungkin dia sedang tidak melihat Twitter saat Anda nge-tweet.

5.  Menggunakan Software

Saat ini banyak user twitter yang telah menggunakan software-software yang bisa menambah jumlah follower secara otomatis. Software ini bisa berupa software gratis ataupun yang prabayar. Namun, jika menggunakan ini kemungkinan besar Anda difollow oleh junker ataupun bisa dihack oleh ID yang tidak dikenal.



0 comments:

Post a Comment