Ciri Penampilan Ala - KOREA




Korea wave atau demam Korea tidak hanya menjamur di Ibu Kota saja, namun di benua Asia, Eropa, dan Amerika Serikat pun ikut melirik gaya penampilan orang-orang Korea. Penampilan orang-orang Korea, khususnya aktris, model, dan personel girl band ditunjang dengan pakaian, aksesori, dan rambut yang memukau sehingga orang yang meihatnya sangat senang dan ingin meniru gaya mereka.
Banyaknya girl band dan boy band Korea yang bermunculan, seperti Super Junior, SNSD, T-ara, 2NE1, dan lain sebagainya itu membuat remaja Indonesia ingin berdandan ala artis Korea kesukaannya. Jika kamu salah satunya, maka simak tips yang diberikan berikut ini:
1. Mini dress
Mini dress sudah menjadi ciri khas gaya pakaian ala Korea dan pastinya warna-warna yang dipakai merupakan warna yang cerah.
2. Stocking
Kerap kali penampilan girl band Korea dalam setiap aksi panggungnya memakai stocking. Memakai stocking sudah menjadi ciri khusus mereka dengan dipadukan rok mini atau hotpants. Kebanyakan orang-orang Korea memakai stocking atau kaos kaki karena suhu udara di sana dingin. Namun, tetap saja dengan memakai stocking yang memiliki warna-warna cerah akan membuat penampilan mereka menjadi lebih menarik.
3. Blouse
Blouse memang pakaian yang sering orang Indonesia pakai, namun blouse ala Korea lebih berenda. Anda bisa dapatkan pakaian ini di pusat perbelanjaan atau online shop.
4. Hotpants atau rok mini
Girl band asal Korea sering kali memakai hotpants atau rok mini ketika sedang di panggung. Dengan memakai hotpants atau rok mini membuat penampilan mereka semakin menarik.
5. Kemeja dengan syal
Kemeja dengan syal sangat cocok dipadukan bila Anda memakai stocking dan ditambah dengan rok mini. Bila Anda berpenampilan seperti itu, maka akan sangat jelas meniru penampilan ala Korea.
6. Boots
Boots yang biasa dipakai para bintang Korea merupakan boots yang setinggi lutut. Warna boots yang digunakan juga merupakan warna-warna cerah yang dapat menarik perhatian.
7. Aksesoris
Wanita Korea memang cukup senang mengenakan topi dan hiasan rambut dalam kesempatan busana sehari-hari. Aksesori tersebut membuat mereka terlihat semakin cantik dan stylish.
Gaya penampilan wanita Korea memang selalu berhasil menyihir para pencinta fashion. Tidak hanya penampilan busananya saja yang unik, namun penampilan rambut serta aksesori yang dipakainya pun sangat menarik untuk ditiru.
Jika ingin berpenapilan ala bintang Korea, Anda harus benar-benar percaya diri untuk mengeksplornya. Jika setengah-setengah dalam berpenampilan akan membuat Anda terlihat aneh. Selain itu, Anda juga harus mencocokkan pakaian dengan aksesori yang dipakai agar semakin terlihat bagus dan cocok.

0 comments:

Post a Comment